MAKASSAR – Astra Motor Honda Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar ajang balap tahunan lintasan tanah Gasstrack dan Motocross Makassar 2021 di Sirkuit CPI Makassar, Sabtu-Minggu (13-14/11/2021).

Baca Juga : Tiga Jenis BMW Keluaran Baru Tahun 2022

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan hadirnya Honda dalam ajang ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap kegiatan balap di kota Daeng. Dengan semangat satu hati, Astra Motor bersama Pemkot Makassar ingin memberikan wadah bagi bibit-bibit muda, pebalap muda untuk mengasah kemampuannya.

“Animo masyarakat untuk mengikuti ajang ini cukup tinggi, kendati demikian Honda bersama panitia berkomitmen untuk membatasi jumlah peserta. Rangkaian kegiatan juga dilangsungkan dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat dan peserta wajib sudah di vaksin minimal dosis pertama,” ujar Gangga.

Gangga juga menambahkan, pada gelaran ini Astra Motor sekaligus menghadirkan varian warna baru motor sporty dan tangguh Honda New CRF150L. New CRF150L hadir dengan pilihan warna baru yaitu Extreme Green dan Extreme White.

“Penampilan baru New CRF150L adalah upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan. Spesial kami hadirkan dan ingin mengenalkan pada gelaran Gasstrack dan Motocross Makassar 2021 New CRF150L yang cocok dengan karakter Tangguh para pebalap motocross,” pungkasnya.