MAKASSAR – Toyota Calya merupakan salah satu unit yang saat ini paling dicari-cari di Kalla Toyota. Khusus di area penjualan Kalla Toyota, mobil ini berhasil memimpin market share di segmennya, yaitu sebesar 59,72 persen selama periode Januari-Juli 2021.

Catatan tersebut membuktikan bahwa Toyota Calya masih menjadi pilihan utama masyarakat di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan model MPV.

Hadir dengan kapasitas 7 seat disertai dengan kabin yang lebih lega memang menjadikan mobil ini sangat nyaman untuk digunakan bersama keluarga.

Baca juga : Kalla Toyota Berbagi Tips Mengolah Stres Saat Pandemi

Kini sejumlah fitur modern juga sudah melengkapi interior Toyota New Calya, seperti touchscreen head unit monitor yang mampu memberikan kemudahan pada pengemudi dan penumpang untuk mengoperasikan head unit serta new audio steering switch yang memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mengatur audio tanpa harus kehilangan fokus.

Tambahan fitur interior lainnya ialah hadirnya new under seat compartment tray pada bangku penumpang baris pertama untuk menyimpan barang dengan aman dan front console box sebagai penyimpanan multifungsi bagi pengemudi dan penumpang di baris depan.

Sementara, di belakang kursi tentunya terdapat driver seat pocket untuk penyimpanan barang yang lebih praktis.

Beralih ke tampilan eksterior, Toyota New Calya hadir dengan berbagai varian warna, yaitu white, silver metallic, grey metallic, black, red, orange metallic dan bronze mica metallic.

Kini dengan tampilan yang lebih stylish dan modern yang semakin menambah kepuasaan pelanggan dalam berkendara.

Dimulai dari tampilan headlamp baru yang memberikan kesan lebih dinamis dan atraktif. Desain grille pun lebih besar dan dilengkapi aksen dark chrome memberikan tampilan yang tangguh dan tegas.