MAKASSAR – Selaku dealer resmi motor Yamaha, PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) yang melaunching varian terbaru All New R15 Sabtu 8 Januari kemarin, berhasil menyita perhatian masyarakat Sulawesi.

Baca juga : 5 Fitur Terbaik Yamaha YZF R15 V4

Terbukti dari jumlah penjualan Yamaha All New R15 telah menembus angka dua digit meski belum genap sepekan.

Divisi promosi PT SJAM, Astam Sari Handayani membenarkan capaian penjualannuya itu yang telah tembus angka dua digit itu.

Astam mengatakan, All New R15 merupakan motor sporti yamaha yang terus melakukan inovasi dengan mengandalkan kecanggihan tekhnologi serta fitur canggih pelengkapnya.

“Kami berhasil menjual hingga 5 unit di hari launching khusus di Mall Panakkukang. Ini belum termasuk penjualan dealer Yamaha lainnya yang ada di wilayah Sulawesi,” tutur Astam dihadapan para awak media, Selasa (11/1).

Lanjut Astam, pembeda dengan motor lainnya, All New R15 ini hadir dengan sejumlah kecanggihan yang dimilikinya. Maka tak heran jika masyarakat Sulawesi khususnya kaum adam jatuh hati pada motor mandalika ini.

“All New R15 ini juga dilengkapi dengan sistem pengecekan lokasi tersambung pada gawai. Jadi tak heran kalo banyak yang jatuh hati,” tutur Astam.

Astam menambahkan untuk penjualan pihaknya menargetkan hingga 300 unit.