DPRD Makassar

Ajang Seni Berhadiah Genio di Honda Student Fest

Honda Student Fest (HSF) seperti DreamBeAT (kompetisi band), Class of Genio (workshop kreatif), Honda Stage (pertunjukan musik), serta Genio Showtime (pameran kreatif).

Makassar – Kali ini, Asmo Sulsel menghadirkan kompetisi bertajuk “Honda Student Fest” bagi pelajar SMA/SMK sederajat di Kota Makassar dan sekitarnya. Gelaran ini merupakan kolaborasi Honda bersama komunitas musik Prolog Studio.

Baca juga : Peduli Banjir, Warga Wajo Antusias Sambut Service Gratis Honda

Ini merupakan bukti nyata Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon senantiasa ingin memberikan wadah bagi para pelajar untuk menampilkan kreativitas musik yang dikemas dalam sebuah kompetisi menarik.

Beragam kegiatan akan mewarnai gelaran Honda Student Fest (HSF) seperti DreamBeAT (kompetisi band), Class of Genio (workshop kreatif), Honda Stage (pertunjukan musik), serta Genio Showtime (pameran kreatif).

Salah satu kegiatan Honda Student Fest

Para peserta akan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit Honda Genio serta berbagai hadiah menarik lainnya. Pelajar SMA/SMK calon peserta HSF dapat melakukan pendaftaran online pada periode 15 Januari hingga 15 Februari 2022 melalui www.prolog-studio.com serta dapat mengunjungi instagram @HondaJagoanku (https://www.instagram.com/p/CY6JJPnh5cA/) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda berkomitmen ingin mendukung pelaku seni untuk terus memberikan karya-karya terbaik melalui beragam kegiatan berupa kompetisi ataupun gelaran musik festival.

Dengan semangat Satu Hati, kali ini kami ingin menyasar talenta-talenta muda di kota Daeng untuk unjug gigi menampilkan karya terbaiknya di Honda Student Fest.

“Ajang ini merupakan wujud kolaborasi apik antara Honda bersama pelaku seni yang tergabung dalam komunitas Prolog Studio. Kami berharap, Honda Student Fest dapat menjadi wadah bagi pelajar untuk menularkan hobi, kreasi, serta energi positif yang dapat menginspirasi generasi muda di kota Makassar dan sekitarnya. Tidak hanya kompetisi, kami juga suguhkan hiburan dan workshop kreatif yang berpadu dengan skutik fashionable Honda Genio. So, untuk pelajar SMA/SMK nih, tunggu apa lagi ?Yuk segera daftarkan band kamu dan tampilkan karya musik terbaikmu!” ungkap Gangga.