Toyota Rush GR Sport dibanderol mulai dari Rp287.400.000. Mobil ini memiliki enam varian warna, yaitu white, silver mica metallic, bronze mica metallic, black mica, dark red mica metallic dan deep maroon mica.

Di Kalla Toyota, pelanggan dapat memiliki Toyota Rush lebih mudah melalui paket EZDeal dengan angsuran mulai Rp3 jutaan. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service selama empat tahun atau jarak 50.000 km serta subsidi trade in hingga Rp5 juta.

Kalla Toyota mencatatkan Toyota Rush menjadi mobil paling laris sepanjang 2021 di area penjualannya, meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Total penjualan mencapai 5.300-an unit. Mobil di segmen SUV ini memang sangat digemari masyarakat karena desain dan ketangguhannya.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Baca Juga : Rajai Pasar 2021, Kalla Toyota Raih Market Share 37,20%

Pilihan Video