Damoza menambahkan, bahwa jumlah rata-rata pelanggan yang antusisas ingin melakukan test drive di Hyundai Gowa bahkan mencapai kurang lebih 900 orang.

“Dalam sebulan rata-rata pelanggan Hyundai Gowa yang ingin melakukan Test Drive mencapai 900-an orang. Antusias masyarakat terhadap Hyundai Creta ini terus bertumbuh pesat sejak launching di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) November 2021 yang lalu,”. tutur Damoza.

Terakhir, Damoza mengungkapkan, bahwa para pelanggan Hyundai dapat mendatangi dua stor Hyundai lainnya di Makassar, yakni Hyundai Urip dan Hyundai Hyundai City Store Nipah Mall untuk mendapatkan sejumlah pelayanan dari Hyundai secara resmi.

Baca Juga: Honda Pasti Cuan, Klaim dengan Lulus 2 Berkas Ini

“Hyundai Gowa tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Pelanggan Hyundai Gowa tidak perlu khawatir terhadap keberlangsungan mobil yang anda miliki. Saat ini kami telah hadir dengan Layanan Bengkel & Suku Cadang Resmi Hyundai Urip Sumiharjo. Sedangkan untuk pelanggan Hyundai Gowa yang ingin melihat Line-up product Hyundai sambil berjalan-jalan di Mal, dapat mengunjungi Hyundai City Store Nipah Mall,” tutup Damoza.