Sementara itu, Sekjen JKOC, Randy Juniardi, berharap bahwa kehadiran JKOC ini mampu memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat membuat JKOC semakin baik lagi ke depan serta makin banyak memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Apalagi dengan kehadiran JKOC Rescue nantinya bisa membuat kegiatan charity lebih banyak yang tentunya dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat,” tutur Randy.

Tidak hanya itu, Koordinator Divisi Tour JKOC, Iwan Wahyu, mengungkapkan bahwa JKOC berkomitmen untuk senantiasa membantu program pemerintah dalam berbagai bidang, khususnya pengembangan sektor pariwisata. Salah satunya dibuktikan dengan menghadirkan program Tour Collaboration With Wonderful Indonesia dalam kepengurusan kali ini.

Koordinator Divisi Ekonomi Bisnis JKOC, Syarif, menambahkan, salah satu yang sering dilakukan tiap touring ialah meng-explore destinasi obyek wisata, kuliner, kesenian serta kerajinan. Tentunya ini menjadi kontribusi positif JKOC bagi pariwisata daerah supaya bisa makin dilirik secara nasional.

“JKOC juga bakal menjadi tuan rumah National Jambore JK Owners yang tentunya dapat menambah dampak positif bagi pariwisata daerah,” ungkap Syarif.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO), Fery Irawan mengungkapkan, Kalla Kars senantiasa hadir dalam berbagai kegiatan JKOC, tak terkecuali pada tiga event besar yang digelar selama 2021. Sebelumnya, Kalla Kars bersama Jeep Owner juga sukses menggelar Drive City Tour & Fun Driving Golf, Family Adventour dengan rute Makassar-Soppeng hingga Big Finish 2021 di Toraja Utara.

Baca Juga: 70 Tahun KALLA Group: Aktif Bersama dan Maju Bersama, Tumbuhkan Kesejahteraan Rakyat Berkelanjutan

“Kalla Kars senantiasa memberikan technical supporting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para member di setiap touring JKOC. Kami pun berharap kolaborasi Kalla Kars dan JKOC bisa terus terjalin dengan baik untuk menyukseskan event-event mendatang,” tutur Fery.