MAKASSAR – Spesial bulan Februari 2022, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), kembali menghadirkan beragam promo menarik di balik tema ‘Kado Cinta dari Honda’, untuk semua konsumen yang bertransaksi di bulan ini.

Baca Juga : Marquez dan Espargaro Tunggangi All New Honda Vario 160 di Mandalika

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi menuturkan, untuk menyemarakkan bulan Februari yang penuh cinta, Asmo Sulsel ingin berbagi kebahagiaan melalui berbagai promo menarik.

“Yuk, bersama kita rayakan bulan Februari dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang bersama orang terdekat, tentunya juga dengan jajaran sepeda motor Honda. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat untuk menikmati promo Kado Cinta dari Honda. Bro and Sist bisa juga menghubungi layanan HondaCare di 0812 1000 6006 atau Instagram Hondajagoanku untuk mendapatkan informasi lengkap terkait sepeda motor Honda,” tuturnya.

Adapun promo menarik tersebut, mulai dari keringanan DP, potongan tenor hingga 3x dan hadiah langsung jaket exclusive Honda.

Di promo ini, Asmo Sulsel memberikan keringanan DP khusus untuk pecinta skutik trendseller nomor 1 di Sulselbar, Honda Scoopy dapat ditebus dengan DP Rp 2 juta.

Penebusan DP ringan terendah ada di varian Honda Genio yang dapat dimiliki dengan menebus Rp 600 ribuan saja.

Selain itu, konsumen juga dapat memiliki skutik lincah dan irit, Honda BeAT dengan angsuran murah tiap bulannya, mulai dari Rp 900 ribuan.

Jangan ketinggalan, promo Kado Cinta dari Honda ini, dapat dinikmati di seluruh jaringan dealer Honda khusus di area Sulawesi Selatan dan Barat.

Baca Juga : Asmo Sulsel Beri Dua Layanan Gratis Bagi Insan Pers