MANDALIKA – Sebanyak 30 bikers Benelli Big Bike melanjutkan rangkaian touring ke Surabaya-Bali-Lombok-Bima-Labuan Bajo selama enam hari, 18-23 Maret 2022. Touring dengan total jarak 1.200 km ini telah melintasi rute Surabaya-Bali-Lombok.

Baca juga : 25 Unit Mobil Jeep Bakal Ramaikan JKOC Touring Mandalika-Bali-Bromo

Para bikers pun sudah melaksanakan agenda utamanya, yaitu nonton bareng MotoGP secara langsung di Sirkuit Internasional Mandalika.

Mereka begitu menikmati keseruan dari race yang dimenangkan oleh Miguel Oliveira tersebut pada Minggu (20/3/2022).

Usai menonton MotoGP Mandalika, mereka melanjutkan agenda dengan berkeliling Kota Lombok dan berwisata kuliner di Pantai Senggigi.

“Di hari ketiga touring, kami telah menonton MotoGP bersama-sama di Sirkuit Mandalika. Setelah ini, masih ada dua rute utama yang bakal dilintasi, yaitu Bima dan Labuan Bajo. Kami berharap kondisi para peserta touring tetap fit hingga touring selesai, begitu pun dengan kondisi motor tetap terjaga dengan baik,” tutur Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing

Setelah di Lombok, peserta touring menuju Pulau Sumbawa melalui Pelabuhan Penyeberangan Kayangan-Poto Tano pada Kamis (21/3/2022). Mereka menikmati Kota Bima selama dua hari sebelum menyeberang ke Labuan Bajo melalui Pelabuhan Sape.

Rute Surabaya-Bali-Lombok-Bima-Labuan Bajo merupakan touring perdana Benelli Big Bike di luar Sulawesi. Sebelumnya, Kalla Karse selaku dealer resmi Benelli wilayah Sulawesi telah menggelar “Benelli Big Bike Explore Celebes” untuk menuntaskan rute lintas lima provinsi di Sulawesi.

Untuk diketahui, Benelli memiliki berbagai jenis moge, mulai dari tipe TRK 502, TRK 502 X, 502 C, Leoncino dan paling terbaru Imperiale 400.

Pilihan segmennya pun sangat variatif, mulai dari adventure, classic, sporty, city tour hingga extreme. Kehadiran Benelli Big Bike inilah yang mewadahi pecinta motor besar Benelli atau 400 cc up.