Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2021 (HSMS) pada 28 Agustus 2021, Pkl. 19.30 WITA malam ini.

Ajang yang menampilkan jajaran sepeda motor sport terbaik Honda akan digelar secara live exclusive di Instagram dan Facebook @Hondajagoanku langsung dari Trans Studio Mall Makassar.

Baca juga : Tampil Semakin Bergaya, Begini Penampakan Motor Unik dan Ikonik Honda Monkey

Gelaran HSMS 2021 akan dimeriahkan dengan beragam acara menarik seperti Talkshow bersama Sangkat – Custom Painting Artist, Daeng Uki – Panglima Laskar Ayam Jantan PSM Makassar, Muslim Rizray – Sulawesi CBR 250 Community, serta Abdul Kadir – Safety Riding Instructure Asmo Sulsel.

Selain itu, turut hadir Musisi Fandy WD dan Host Gadisivena yang akan menambah keseruan acara. Lebih special lagi, pada HSMS 2021 Asmo Sulsel akan manjakan konsumen dengan promo diskon Rp 5,5 juta dan potongan tenor 5X.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Gangga Nanda Adi mengatakan ajang ini menjadi salah satu komitmen Honda untuk senantiasa membantu konsumen mewujudkan mimpinya dalam memiliki sepeda motor sport Honda dengan penawaran yang menarik.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dengan pecinta sepeda motor sport Honda dan juga komunitas motor sport Honda.

“Ajang ini kami gelar untuk mengobati rasa rindu pecinta sepeda motor sport Honda di wilayah operasional kami. Meskipun digelar secara online, namun tidak akan mengurangi keseruan acara karna Asmo Sulsel hadirkan beragam kegiatan menarik, hadiah, hingga promo yang akan manjakan Bro and Sist semua. Sampai ketemu malam ini Pkl. 19.30 WITA secara live exclusive di Instagram dan Facebook @Hondajagoanku”, ujar Gangga.