MAKASSAR – Menyambut Gelaran Final Liga Champion Liverpool vs Real Madrid pada Hari Minggu, 29 Mei 2022, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan bagikan hadiah menarik untuk Bro and Sist followers Instagram @HondaJagoanku.

Buat Brosis yang bisa menebak pemenang laga final Liga Champrion bakal dapat hadiah menarik berupa voucher belanja. Akan Ada Lima orang beruntung dan masing-masing berhak mendapatkan total voucher belanja senilai Rp. 500.000.

Caranya Gampang banget :
• Follow akun @hondajagoanku (https://www.instagram.com/hondajagoanku/)
• Tebak Pemenangnya di kolom komentar
• Tag tiga teman Brosis di kolom komentar dan ajak buat ikutan
• Repost postingan ini melalui instastory dan mention @hondajagoanku pastikan Akun instagram BroSis tidak di private ya!

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan, semoga kuis tebak pemenang yang kami hadirkan dapat menambah keseruan masyarakat yang sedang menikmati tontonan sepak bola ini.

“Nah ini dia yang ditunggu-tunggu Bro and Sist penggila sepak bola. Final Liga Champion kali ini, Honda juga ingin turut menyemarakan dengan berbagi hadiah ke followers IG HondaJagoanku. Caranya gampang banget, ikuti aturan mainnya dan menangkan hadiahnya. Selain itu, Bro and Sist bisa kepoin IG Hondajagoanku, karna disana banyak banget informasi yang bermanfaat seputar sepeda motor Honda,” tutur Gangga.**