MAKASSAR – Pada pertengahan Juni 2022 ini, Kalla Kars akhirnya menghadirkan salah satu skutiknya yang fenomenal dan paling ditunggu-tunggu masyarakat Makassar. Keeway Shiny 150 resmi mengaspal di Kota Makassar pada Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga : Dinas PU Makassar Sosialisasi Tangki Septik Individual Untuk Limbah Domestik

 

Keeway Shiny 150 pun sangat disambut antusias setelah diperkenalkan di Arcade – Mal Ratu Indah (MaRI). Apalagi, produk ini memang sudah mulai diperbincangkan sejak akhir 2021 lalu oleh para kawula muda dengan desainnya yang retrok klasik, namun harganya paling terjangkau dikelasnya.

 

Mulai dari tampilan, Keeway Shiny 150 sudah kental dengan nuansa klasik. Lampu, fasia depan, spakbor, sampai kaca spion memiliki desain bulat atau melengkung. Bodi samping juga terlihat menggembung dan berbentuk oval. Jok yang digunakan berlapis kulit dengan motif diagonal ketupat nan retro.

 

Dua pilihan warnanya pun sangat menggoda, light blue dan cappucino cream, kian mempertegas nuansa klasik skuter ini. Ditambah lagi dengan sejumlah aksen chrome di beberapa sudut bodi.

 

Walaupun klasik, Keeway Shiny 150 sudah dibekali sederet fitur-fitur modern untuk mengimbangi perkembangan zaman sehingga tetap kelihatan futuristik dan modern. Salah satunya fitur penerangan sudah full LED – termasuk DRL berbentuk ring dan “X” pada lampu utama.

 

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan jelaskan bahwa, tak hanya bagian dan belakang saja yang dilengkapi dengan LED tapi kedua sisinya juga mendapatkan fitur yang sama dan hal tersebut merupakan inovasi yang disajikan untuk pengendara pada kondisi malam hari.

 

“Menariknya lagi, lampu tak sebatas bagian depan dan belakang saja. Pada kedua sisi bodi, dilengkapi LED kecil yang memanjang dan menyala terang. Di kelas retro klasik, hal ini tampaknya merupakan sebuah inovasi yang unik, khususnya saat dikendarai pada kondisi gelap dan malam hari. Lampu LED di samping tersebut akan sangat menarik perhatian di jalan raya,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.