JAKARTA – Tepat 45 tahun yang lalu, Toyota Kijang hadir di Indonesia dengan konsep Basic Utility Vehicle (BUV) guna memenuhi kebutuhan kendaraan niaga yang tangguh dan andal. Menerapkan spirit Genchi Genbutsu atau “mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya” dan continous improvement, Toyota mencatatkan satu persatu milestones bersama Kijang bermodalkan kemampuan beradaptasi dan kekuatan inovasi yang membuat Multi-purpose Vehicle (MPV) ini terus bertransformasi dalam mendukung beragam mobilitas masyarakat hingga ke pelosok negeri dari masa ke masa, bahkan dipasarkan ke mancanegara.

Baca Juga : Kalla Toyota Trust Banjir Hadiah untuk Pelanggan

 

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, mengatakan, Toyota Kijang merupakan bagian penting dalam karir Toyota di Indonesia yang menjadi cerminan Toyota dalam mewujudkan Mobility Happines for All dengan cara menghadirkan ever-better cars sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

 

“Toyota Kijang adalah bagian penting dari 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia. Kijang menjadi cermin semangat Toyota dalam mewujudkan Mobility Happiness for All dengan menghadirkan ever-better cars yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dari masa ke masa,” jelasnya.

 

Lanjutnya, hal tersebut bermula dengan kendaraan niaga yang berkembang menjadi kendaraan milik keluarga sehingga menjadi MPV premium dan kini Toyota Kijang menjadi ikon otomotif Indonesia dengan modal kualitas berstandar global.

 

“Berawal dari kendaraan niaga, berkembang menjadi kendaraan keluarga, hingga menjadi MPV premium, kini Toyota Kijang telah menjadi ikon otomotif Indonesia yang mendunia bermodalkan kualitas berstandar global,” jelasnya.

Baca Juga : Penawaran Spesial DP 10% Hingga Hadiah Umrah di Public Display Kalla Toyota