MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menggelar promo spesial bertajuk Merdeka Punya Toyota. Program kemerdekaan ini menawarkan promo DP 17 jutaan, delapan paket Umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logal mulia bagi pelanggan yang beruntung. Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris di bulan Agustus. Pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 KM.

Baca Juga : IKA Faperta Unibos Gelar Pelantikan dan Raker Periode 2022-2027

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, grand prize berupa delapan paket Umrah atau wisata religi dan 45 gram logal mulia akan diundi bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, dan Calya. DP mulai Rp 17 juta merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP rendah khusus untuk type Agya dan Calya.

“Terima kasih atas antusiasme pelanggan sepanjang bulan Juli lalu. Kalla Toyota berupaya semaksimal mungkin memberikan program terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan Toyota. Melalui program Merdeka Punya Toyota bulan Agustus ini, pelanggan berkesempatan memenangkan beragam grand prize terbaik, salah satunya paket Umrah dan hadiah logam mulia. Pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit Benelli Panarea,” pungkasnya.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi hingga lima juta rupiah melalui program Merdeka Punya Toyota. Program trade in ini berlaku untuk trade-in kendaraan all merk ke type Toyota Avanza, Raize, Veloz dan Rush. Melalui layanan trade in Toyota Trust, kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga yang bersaing.