MAKASSAR – Hari Pelanggan Nasional masih berlanjut di Yamaha, di bulan September 2022  untuk para pelanggan setianya. Momen spesial ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada para pelanggannya dan mempererat ikatan yang  terjalin sesuai tema yaitu “In A New Age” atau ikatan kuat di era baru, yang diimplementasikan tahun ini.

Baca Juga : Nekad Macetkan Jalan Malam Hari, Pengunjuk Rasa Dibubakan Paksa

Sebagai bentuk kedekatan dan terima kasih Yamaha kepada para pelanggan, ada banyak aktivitas dan program khusus yang diadakan secara nasional untuk memanjakan mereka. Di momen membahagiakan ini, beberapa dealer resmi Yamaha di Sulselbar, area Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) membuka layanan servis gratis dan penggantian oli gratis di pemukiman warga sekitar dealer dan lokasi strategis lainnya.

Enam Daerah yang terpilih diantaranya Makassar, Gowa, Bone, Pinrang, Polewali, dan Mangkutana, dengan harapan bisa mencapai target 500 unit hingga akhir Desember dan mencapai total 1 juta unit diseluruh Indonesia.

Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta mengatakan pengadaan service gratis dan penggantian oli gratis masih bagna dari rangkaian acara Hari Pelanggan National.

“Pengadaan Free Service & Penggantian Oli Gratis ini masih merupakan Rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional dan Layanan Apresiasi kami kepada pelanggan setia Yamaha di Sulselbar, adapun Lokasi service gratis akan selalu kami update di Media Sosial kami Instagram atau Facebook @suracoyamahaoffical dan sebagai awal kami mulai di Minggu ini (Minggu kedua September)” jelasnya.

Manager After Sales PT.SJAM, Ketut Suastika, menambahkan, 10 team after sales guna mengcover pelaksanaan Hari Pelanggan di setiap titik.

“Kami menurunkan hingga 10 team aftersales untuk mengcover pelaksanaan Hari Pelanggan ini di setiap titik demi mempercepat pelayanan, selain penggantian oli dan service gratis, kami tetap melayani sevice berbayar penggantian part lainnya seperti penggantian filter udara hingga penggantian busi dengan catatan part yang dibutuhkan tersedia,” tutupnya.