RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – New Yaris Cross hadir sebagai salah satu line up Toyota hybrid. Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) ini dirancang dengan nyaman untuk berkendara sehari-hari. Dengan type Hybrid, kendaraan ini semakin irit dan efisien dan tentunya dengan kapabilitas untuk menjelajahi jalan tidak rata, mulai dari jalan perkotaan hingga perjalanan luar kota.

Salah satu pengguna, Hasnah Hasanuddin mengungkapkan, All-New Yaris Cross terbukti hemat bahan bakar. Ia mengendarai All-New Yaris Cross tipe Hybrid dari Kota Makassar – Barru – Pinrang – Soppeng – Parepare saat mudik lebaran. Dalam perjalanannya, ia mengaku membeli bahan bakar kurang lebih 250 ribu rupiah. Mobil yang dibekali mesin konvensional dan teknologi hybrid ini terbukti mengonsumsi konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

“Sebelum berangkat mudik, saya sempat berkeliling Makassar dulu tiga hari dan mudik tujuh hari. Total 10 hari saya habiskan waktu untuk mudik lebaran dengan bahan bakar yang saya isi 250 ribu rupiah tersebut,” ungkapnya.

All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam. Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif.

Seluruh tipe All-New Yaris Cross memiliki pilihan tujuh warna mono-tone serta tiga warna dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Selain itu, beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling.

All-New Yaris Cross membawa konsep “Solid & Dynamic” bermodalkan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior. Eksteriornya menampilkan voluminous body dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan yang solid dan tangguh.