Makassar – Secara resmi, Galesong Group  memperbarui layanan digital di era disrupsi dengan meluncurkan website resminya di galesong.co.id.

“Kehadiran website galesong.co.id ini, sebagai salah satu media atau platform yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat luas dan pelanggan untuk bisa mengakses dan mendapatkan informasi apapun, yang berkaitan dengan unit usaha, produk, program, dan layanan Galesong Group,” kata Presiden Komisaris Galesong Group, Rizal Tandiawan.

Pada peluncuran website baru ini juga dihadiri Komisaris Jacky Purnama & Liliana Margo, Presiden Direktur Efendy Purnama, beserta seluruh jajaran direksi dari seluruh jajaran unit usaha Galesong Group dari bisnis otomotif, properti, perhotelan & leisure, pertambangan, dan akuakultur.

Kegiatan yang berlangsung di Ruangan Onyx – Lantai 2, Swiss-Belinn Pannakukang Makassar (20/10/22), turut disaksikan oleh seluruh jajaran manajerial, pimpinan departemen, baik secara langsung maupun virtual melalui platform Zoom khususnya jajaran unit usaha Galesong Group yang ada di Bali, Manado Sulut, Gorontalo, Palu-Sulteng, Kendari-Sultra, Palopo, dll.

“Website yang diluncurkan ini berisi konten yang komprehensif dan holistik, berupa visi-misi, profil, sejarah, top manajemen, seluruh informasi unit usaha, info lowongan kerja, dokumentasi kegiatan unit bisnis dan CSR Galesong Group, platform media sosial, dan kontak layanan untuk berinteraksi langsung dengan Galesong Group,” papar Rizal Tandiawan.

Lebih lanjut Rizal membeberkan, sebagai ruang portofolio perusahaan, website resmi galesong.co.id akan menyiapkan informasi produk dan layanan, serta memudahkan para pencari kerja dalam mendapatkan informasi yang berkaitan dengan lowongan pekerjaan di seluruh unit usaha Galesong Group.

“Sekaligus website Galesong.co.id dapat memberikan pelayanan yang cepat kepada seluruh stakeholder, baik kepada konsumen/pelanggan, mitra dan relasi kerja, dan seluruh masyarakat yang ingin mendapatkan informasi seputar unit usaha Galesong Group,” tambahnya.