MAKASSAR – Main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), mengajak konsumen untuk memesan motor Honda melalui aplikasi Motorku X. Selain mempermudah, konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Baca Juga : Jambore TP-PKK Sulsel, Makassar Gunakan Konsep Desain Longwis

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Gangga Nanda, mengatakan, konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar Rp500.000 jika membeli motor Honda tipe CB150X melalui aplikasi Motorku X.

“Diskon tersebut masuk dalam program NOVEMBERIDE22. Diskon itu juga berlaku untuk pembelian cash maupun credit, dan dapat digabungkan dengan program lain juga. Jadi, ayo pesan CB150X dari aplikasi Motorku X,” katanya, Senin (28/11/22). 

Gangga pun menjelaskan cara pemesanan melalui aplikasi Motorku X. Pertama, konsumen dapat mengunggah aplikasi tersebut melalui Play Store maupun App Store. Setelah itu, konsumen melakukan registrasi akun. 

“Registrasi akun ini bisa menggunakan nomor handphone, google account, dan facebook. Jika sudah, konsumen bisa langsung masuk ke aplikasi. Di sana, konsumen tinggal klik halaman motor,” ucapnya. 

Kemudian, kata Gangga, konsumen bisa memilih motor yang diinginkan, termasuk CB150X. Ketika meng-klik, konsumen dapat melihat gambar motor, harga, dan deskripsi maupun spesifikasi motor. 

“Untuk mendapatkan voucher dan promo, konsumen tinggal klik profil, kemudian voucher, dan masukan kode voucher. Untuk mendapatkan diskon Rp500.000 untuk pembelian CB150X, konsumen tinggal masukan kode NOVEMBERIDE22,” ucapnya. 

Gangga mengatakan, selain untuk pemesanan motor, aplikasi Motorku X memiliki banyak fitur lainnya untuk membantu konsumen melakukan aktivitas. Salah satunya, fitur booking service. Konsumen tidak perlu repot mengantre apabila akan menyervis motor di bengkel resmi AHASS terdekat. Hal itu karena konsumen dapat melakukan booking secara online. 

“Aplikasi Motorku X hadir untuk memudahkan konsumen dan calon konsumen dalam membeli sepeda motor, kemudahan dalam bertransaksi, dan banyak kemudahan lainnya,” ucapnya.