MAKASSAR – Kalla Kars launching kendaraan terbarunya dari Jeep dengan nama The New Jeep Rubicon Sky One Touch di Showroom Jeep Kalla Kars, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Kamis (22/12).

Baca Juga:Jeep Kalla Kars Perkenalkan Jeep Wrangler Rubicon Model Year 2023

CEO Kalla Kars, Ferry Irawan mengatakan dalam sambutan pembukaan acara launcing ini mengatakan terima kasih kepada Komunitas JKOC dan rekan-rekan wartawan yang telah menghadiri acara ini.

Lanjut Ferry, untuk kendaraan Jeep yang akan di launching ini meyakini akan di minati dan disukai oleh penggemar maupun para customer yang akan membeli, dan diinformasikan kendala di tahun 2022 seperti lamanya kendaraan itu di tangan customer di tahun 2023 nanti.

“Untuk antrian pembelian jeep ditahun 2023 tidak seperti di tahun 2022 yang agak panjang, dan di tahun 2023 nanti Kalla Kars pada kwartal 1 akan melakukan ekspansi ke Kalimantan Timur,” ungkapnya.

 

Selanjutnya di acara ini pun di isi dengan sesi pengetahuan produk dari After Sales Businnes Departemen, Moh Rikhar Febrianto menjelaskan produksi pertama dari mulai ada Jeep di tahun 1945 sampai sekarang, serta produk The New Jeep Rubicon Sky One Touch.

“Awalnya Jeep produksi untuk kalangan militer penggunaan untuk berperang semakin tahun bertambah barulah di produksi untuk masyarakat sipil,” ujarnya.

Lanjut Rikhar, di produk The New Jeep Rubicon Sky One Touch perubahan dari sound yang lebih bagus dibanding sebelumnya ditambah fitur terbarunya atapnya yang bisa terbuka dengan sekali sentuhan saja.

“The New Jeep Rubicon Sky One Touch atapnya terbuka dengan sekali sentuh saja serta sudah di lengkapi dengan fitur off road yang bisa melintasi medan berair setinggi satu meter,” pungkasnya.