Makassar – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku maen dealer resmi motor Yamaha terus memperkenalkan produk terbarunya. Kini tercatat telah meluncurkan FreeGo 125 Connected pada 23 Desember 2022 lalu.

Sintya Conarta selaku Manager Promosi PT SJAM mengatakan perkenalan Yamaha FreeGo 125 Connected akan dimaksimalkan di seluruh wilayah penjualan. Terkhusus daerah yang memiliki penjualan terbanyak.

“Kita masih fokus untuk jalankan kegiatan khususnya di beberapa kota juga. Jadi kemarin sudah di Makassar, nantinya akan ke Gowa, Maros juga Palopo, Pinrang, dan Parepare,” ujarnya, Senin (09/01/2023).

Sintya, sapaan akrabnya, menambahkan peluncuran ini akan dikemas melalui event display dengan menyasar tempat yang ramai. “Nanti kita kayak bikin karavan dan display khusus FreeGo kita fokuskan,” ucap Sintya.

Itu dilakukan sebagai bukti SJAM berupaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap motor keluarga melalui Yamaha FreeGo 125 Connected terbaru ini.

Karena itu juga yang akan menjadi alasan pihaknya menyasar tempat publik sebagai lokasi event display.

“Strateginya kita di ruang publik dulu karena ini kan segmentasinyanya keluarg. Jadi kita itu tempatnya untuk display yang banyak dikunjungi seperti Indomaret atau food court, food station kayak begitu,” jelas Sintya.

Untuk diketahui, SJAM telah meluncurkan Yamaha FreeGo 125 Connected ini di Mall Panakkukang, Jalan Boulevard pada 23 Desember 2022 lalu. Saat peluncuran, motor Yamaha FreeGo 125 Connected ini sudah banyak diminati oleh masyarakat.

Dikarenakan Yamaha FreeGo 125 Connected terbaru ini memiliki banyak fitur unggul yang telah ditambahkan.

Beberapa diantaranya adalah bagasi luas 25 liter, terkoneksi dengan smartphone via Yamaha Y Connect, dilengkapi laci depan, speedometer digital, dan lampu depan LED + Blue Inner Lens. (**)