MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menggelar Gebyar Toyota di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) yang berlangsung selama 10 hari, 1-10 Oktober 2021 yang bertabur Promo dan Hadiah Langsung Rp 15 Jutaan yang bisa dibawa pulang.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program DP Mulai 25% Untuk Toyota Hiace, Hilux dan Dyna

Pelanggan dipastikan bakal memperoleh banyak keuntungan apabila melakukan pembelian kendaraan.

Selain, promo DP dan angsuran ringan, hadiah langsung juga menanti pelanggan selama event berlangsung.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengatakan pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota Avanza dengan DP mulai 15 Jutaan.

“Gebyar Toyota kembali kami hadirkan untuk memberi banyak keuntungan kepada pelanggan yang ingin memiliki Toyota impiannya,” kata Miftah.

Kalla Toyota juga menyiapkan lucky dip hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung, seperti robot vacuum, sepeda lipat, air purifier, smart TV serta voucher belanja.

“Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan spesial ini dan segera kunjungi Gebyar Toyota Oktober 2021,” ungkapnya.

Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran, seperti sepatu Compass, radio control, kipas angin, bladeless, jaket Nascar, TWS earbuds, portable speaker, dash cam dan powerbank.

Kapan lagi bisa membawa pulang Toyota dengan DP dan angsuran super ringan, ditambah lagi hadiah menarik yang diberikan langsung apabila Anda melakukan pembelian kendaraan.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta.

Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer.