MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) akan menggelar Honda Modif Contest #RideCreation 2024. Ajang ini akan menjadi helatan modifikasi sepeda motor terbesar di Tanah Air dengan memperebutkan 9 kelas utama berbeda.

Bersama Asmo Sulsel main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, AHM akan menghadirkan Honda Modif Contest di Astra Motor Xperience Centre, Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Tahun ini, Honda Modif Contest menawarkan konsep lebih segar, kekinian, dan menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas lebih dari 1.300 modifikator di berbagai segmen dan level.

Marketing Manager Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, Honda Modif Contest 2024 akan berlangsung di sembilan kota dan Makassar jadi salah satunya.

Kresa menjelaskan, bahwa pemilihan Makassar sebagai tempat Honda Modif Contest tentu dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya animo masyarakat kota daeng dan sekitarnya terhadap modifikasi sepeda motor sangat tinggi.

“Event ini menjadi ruang bagi pecinta modifikasi sepeda motor Honda untuk menuangkan ide kreativitas, khususnya di Makassar dan sekitarnya. Melalui Honda Modif Contest #RideCreation 2024, Honda berkomitmen untuk terus mewadahi talenta berbakatuntuk mewujdukan sepeda motor Honda sesuai dengan mimpi dan gaya hidup yang masyarakat miliki,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, Astra Motor Sulawesi Selatan menggelar banyak aktivasi dalam Honda Modif Contest #RideCreation 2024, mulai dari Honda Jagoanku All Star with Arif Brata dan Parecu, Berkendara Menuju Movement with Awan Prasetyo, Music Performance with Wijaz Band, Dance K-Pop Competition, sampai Cosplay Competition.

“Semua aktivasi yang kami hadirkan, tentu akan membuat Honda Modif Contest #RideCreation 2024 di Astra Motor Xperience Centre Makassar berlangsung meriah. Ini juga jadi salah satu upaya kami untuk selalu mendekatkan Honda dengan masyarakat,” tuturnya.