RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memberikan potongan harga untuk pembelian spare part dan asesoris Honda untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Besaran potongan harga berbeda-beda. Untuk spare part, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan potongan harga sebesar 20 persen. Adapun untuk asesoris Honda lebih beragam. Diskon 50-70 persen untuk pembelian helm, dan 70-82,5 persen untuk sejumlah asesoris Honda.

Selain itu, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan tambahan diskon sampai dengan Rp500.000 untuk pembelian beberapa tipe sepeda motor Honda. Marketing Manager Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, potongan harga tersebut hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Motorku-X.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, Astra Motor Sulawesi Selatan ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di area kerja kami,” ucap Kresna.

Asmo Sulsel Beri Promo Kejutan Bagi Konsumen di Harpelnas 2024.

Kejutan bagi Konsumen Honda di Indonesia

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, ribuan konsumen Honda dari seluruh Indonesia mendapat beragam kejutan apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, sebanyak 1.633 Dealer sepeda motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya.

Pada hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen.