Area Promosi Teritory VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM), Hardian Mahendra, menjelaskan bahwa kupon undian akan dibagikan secara gratis kepada para pengunjung.

“Pengunjung hanya harus mengisi data pada kupon undian tersebut, kemudian harus mendapatkan minimal sembilan stempel dari booth sponsor sebelum dikumpul,” kata Hardian.

Selain kesempatan memenangkan motor, pengunjung juga akan mendapat gratis servis dan diskon hingga 50% untuk oli. Diskon 15% berlaku untuk Sparepart dan 10% untuk apparel.

Selain itu, pengunjung yang membeli motor NMax generasi ketiga selama Yamaha Cup Race 2024 akan mendapatkan keuntungan servis dan ganti oli gratis selama 2 tahun.

Berbagai kegiatan hiburan juga disiapkan untuk para pengunjung, mulai dari kontes modifikasi, Sunmori, hiburan, stan pameran, YSRS kids, kompetisi SMA/SMK, Senam Zumba, hingga kuliner.

Ketut Suastika, Manager Service PT SJAM, menambahkan bahwa pengunjung yang datang untuk servis, akan mendapatkan kupon potongan harga sebagai tambahan keuntungan.

“Kupon potongan harga untuk servis ini bisa digunakan untuk servis selanjutnya,” bebernya.