RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Honda Motor (AHM) mengandalkan tiga pembalap binaannya yakni M Adenanta Putra, Veda Ega Pratama, dan Rheza Danica Ahrens berjuang dalam kelas bergengsi Supersports (SS) 600 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024.

Ketiga pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut bakal bersaing dengan memacu CBR600RR, dengan semangat dan motivasi tinggi dalam meraih hasil terbaik di putaran ARRC Sepang.

“Senang sekali bisa kembali balap di ARRC setelah pulang dari balapan Eropa Minggu lalu. Semoga sayamampu meraih hasil maksimal di seri ini,” ucap Veda yang saat ini mengisi posisi ketujuh pada klasemen sementara dengan 62 poin.

Sang pemangku posisi kedua klasemen sementara SS600 dengan koleksi 116 poin, Adenanta yang meraih hasil positif pada putaran sebelumnya di Mandalika akan berupaya menjaga momentum yang ia miliki.

“Berbekal hasil positif di seri Mandalika, saya optimis menghadapi seri Sepang di minggu ini. Berbagai persiapan sudah saya lakukan untuk bisa menjaga momentum yang telah saya raih. Semoga di seri sepang ini saya mampu meraih hasil terbaik,” ujar pebalap asal Magetan, Jawa Timur tersebut.

Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) mendukung penuh perjuangan para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang akan menghadapi dua seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024. Punggawa balap AHRT memiliki tekad tinggi untuk mengamankan posisi podium dengan CBR series.

HSO Head Marketing Sub Dept Astra Motor Sulsel dan Sulbar, Kresna Murti Dewanto, berharap bahwa para pebalab dapat meraih hasil yang terbaik di ajang AARC.

“Kami mendukung penuh para pembalap AHRT. Kami meyakini para pembalap AHRT bisa memberikan yang terbaik,” kata Kresna Jumat (13/9/2024).