RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan promo menarik untuk pembelian Honda PCX160 hingga akhir September 2024. Promo bertajuk Best Deal for Student ini hadir spesial untuk para pelajar.

Marketing Manager Asmo Sulsel, Kresna Murti Dewanto, menjelaskan berbagai penawaran menarik yang dihadirkan dalam program promo Best Deal for Student, diantaranya Down Payment (DP) mulai Rp2 jutaan, kemudian promo gratis angsuran hingga 5 kali, dan potong angsuran Rp40.000an/ bulan. Berbagai promo tersebut dihadirkan spesial khusus bulan September ini.

“Berbagai penawaran tersebut spesial kami hadirkan untuk para pelanggan setia kami. Nikmati berbagai promo tersebut, hingga akhir bulan September ini,” ujar Kresna, Jumat (13/9/2024).

Kresna menyebut promo yang dihadirkan tidak hanya DP yang terjangkau, promo angsuran dan potong angsuran, tapia da juga tambahan program subsidi.

“Tambahan program subsidi untuk tipe PCX senilai Rp500.000 yang berlaku juga untuk segmen pelajar dan konsumen Repeat Order dan Trade In (RO-TI),” kata Kresna.

Kresna mejelaskan untuk program promo tersebut tidak bisa digabungkan dengan program promo lainnya. Promo ini berlaku untuk pembelian cash dan kredit. Selain itu, untuk mendapat promo ini pelajar perlu melampirkan ID card pelajar atau mahasiswa.

“Khusus RO-TI dapat melampirkan STNK Honda sebelumnya atau STNK motor lainnya. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup datang ke dealer resmi Astra Motor Sulawesi Selatan,” imbuhnya.

Kresna menyebut pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Tidak hanya dari sisi penjualan, tetapi juga layanan aftersales dari pengguna motor Honda.

“Silahkan manfaatkan program promo ini, dan nantikan program promo lainnya, yang tentu tidak kalah menarik. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami,” jelasnya.