RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Sebanyak 100 pengguna setia dan anggota komunitas pengendara sepeda motor Honda bersatu dalam semangat Satu Hati untuk meramaikan MotoGP Mandalika 2024 dan Asia Talent Cup 2024 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu hingga Minggu (28-29/9/2024).

Selain mendukung pebalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) dan pebalap Honda lainnya, para pengendara sepeda motor ini turut serta dalam berbagai kegiatan yang memperkuat persatuan penggemar Honda PCX.

Selain menikmati perjalanan keliling, anggota komunitas juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan dua pebalap utama dari Repsol Honda Team, yaitu Joan Mir dan Luca Marini, dalam sesi pertemuan yang diadakan di dealer Honda Krida, Mataram.

Kejadian langka ini memberikan pengalaman berharga bagi penggemar sepeda motor Honda, dimana mereka dapat berkomunikasi langsung dengan pebalap favorit mereka.

Acara ini merupakan bagian dari upaya AHM untuk mendekatkan masyarakat Indonesia dengan pebalap kelas dunia, sekaligus memberikan inspirasi agar terus berjuang untuk mencapai cita-cita tertinggi dalam bidang masing-masing.

Anggota Honda Asosiasi Lombok (HALO), Bro Tamam, menyatakan kegembiraannya mengikuti keseruan dalam MotoGP 2024 seri Mandalika tersebut.

“Salah satu kegiatan yang paling ditunggu oleh Komunitas Honda. Pada acara ini, kita dapat langsung mendukung pebalap Astra Honda, menonton ajang balap Internasional MotoGP di Sirkuit Mandalika, dan semakin seru bertemu dengan teman-teman pecinta balap dari berbagai komunitas Honda,” jelasnya.

“Selain itu, kita juga bisa merasakan kenyamanan Honda PCX selama perjalanan dari Kota Mataram ke Sirkuit Mandalika,” lanjutnya.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya, memastikan bahwa solidaritas dan semangat persaudaraan komunitas Honda menjadi aspek penting selama acara GP Mandalika, termasuk dalam mendukung pebalap Astra Honda yang berlaga di GP Moto2, GP Moto3, dan Asia Talent Cup.