RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) sukses menggelar Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Mandalika Series 2024 bersama para Bikers Honda Community Makassar.

Nobar tersebut berlangsung di Warkop Bundu, Jalan Hertasning Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/9/2024).

Kegiatan yang digelar oleh Asmo Sulsel ini sebagai bentuk dukungan terhadap 4 pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) yang berlaga di Sirkuit Mandalika.

Keempat pebalap binaan AHM tersebut, yakni Mario Suryo Aji, Fadillah Arbi, Rama Putra, dan Veda Ega Pratama.

Selain menyaksikan performa 4 pebalap binaan AHM, Asmo Sulsel juga mengajak Honda Community Makassar untuk menyaksikan aksi dua pebalap Honda di MotoGP 2024 Mandalika, Joan Mir dan Luca Marini.

Dalam kegiatan Nobar MotoGP Mandalika 2024 tersebut, pihak Asmo Sulsel juga menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, seperti Rolling City Honda Community, Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) 2024, Fun Games, dan Nonton bareng MotoGP 2024 Seri Mandalika.

Acara ini berlangsung dalam suasana yang meriah dan penuh semangat. Salah satu peserta acara, yakni Bro Syam menyampaikan apresiasinya kepada Asmo Sulsel atas penyelenggaraan nobar tersebut.

“Kami apresiasi karena dari tahun ke tahun, Asmo Sulsel terus konsisten mengadakan kegiatan yang menyatukan para bikers Honda di Makassar seperti ini,” ujar Bro Syam selaku Ketua Umum CBR Owners Community (COC) Makassar.

Sementara itu, Supervisor Community Develpoment Asmo Sulsel, Habib Permadi mengungkapkan bahwa acara Nobar yang digelar pihaknya ini lebih dari sekadar menonton balapan.

“Acara ini juga merupakan kesempatan bagi komunitas pengguna motor Honda untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta sepeda motor,” kata Habib.

Menurut Habib, acara Nobar ini juga menjadi bukti dedikasi pihaknya terhadap komunitas motor Honda di Makassar di bawah naungan Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM).