RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Menjelang akhir tahun, Kalla Toyota memberikan tawaran istimewa dengan suku bunga spesial mulai dari 2% untuk beberapa pilihan mobil mewah, seperti All New Voxy, Land Cruiser GR Sport, All New Alphard HEV, dan All New Vellfire HEV.

Jajaran Mobil Mewah Toyota hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan kenyamanan, kelas, dan prestise dalam satu paket lengkap.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menjelaskan bahwa suku bunga spesial 2% ini ditawarkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan mobil mewah Toyota.

Kalla Toyota memiliki line up premium car terbaik dikelasnya dengan kecanggihan dari fitur terbaru yang membuat pelanggan semakin nyaman dan aman,” ujar Suliadin dalam keterangannya, Selasa (8/10/2024).

“Segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat untuk mendapatkan promo special rate ini,” tambahnya.

RAGAM PROMO TOYOTA

All New Voxy menjadi pilihan mobil keluarga dan MPV premium Toyota dengan ruang yang luas, teknologi canggih, dan fitur-fitur modern yang menitikberatkan pada kenyamanan. All New Voxy juga menawarkan kehandalan dan keamanan.

Land Cruiser GR Sport hadir dengan desain tangguh dan gagah yang cocok digunakan di berbagai medan. Sebagai SUV premium, Land Cruiser GR Sport memenuhi kebutuhan para penggemar mobil sporty ala Toyota. Dengan desain eksterior dan interior yang segar, Land Cruiser GR Sport menawarkan kenyamanan yang unggul.

Fitur khusus pada tipe GR Sport meliputi E-KDSS (Electronic Kinetic Dynamic Suspension System) dan Electronic Differential Lock di roda depan dan belakang.

All New Alphard HEV adalah salah satu Multi Purpose Vehicle (MPV) yang melengkapi jajaran mobil mewah Toyota dengan performa unggul dan pengalaman berkendara menggunakan teknologi mutakhir.