RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Honda Bikers Day (HBD) Region Sulawesi 2024 bakal hadir dengan konsep yang menarik, kali ini acara tersebut mengangkat tema “Pentas Lintas Generasi Honda”.

HBD Region Sulawesi 2024 ini akan diselenggarakan di Pantai Akkarena, Sabtu (19/10/2024) yang bakal terbuka gratis untuk umum.

Ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta roda dua Honda, tidak hanya dari Sulawesi tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia.

Soundtrack of Brotherhood menjadi tajuk utama pertemuan ini, mengajak seluruh komunitas motor Honda dan masyarakat umum untuk merayakan kebersamaan dalam semangat persaudaraan. HBD bukan sekadar acara otomotif, namun juga festival budaya dan musik lintas generasi yang penuh kegembiraan.

Jangan lewatkan penampilan spesial dari Budi Doremi, Ridwan Sau, dan Malucca, yang akan menghidupkan suasana di sepanjang pantai dengan alunan musik terbaik mereka.

Honda Bikers Day Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood Hadir
Honda Bikers Day (HBD) tahun 2024 Regional Sulawesi Soundtrack of Brotherhood hadir bagi para pecinta motor Honda. | Foto: Asmo Sulsel.

Acara ini akan menjadi momen istimewa bagi seluruh peserta untuk berbagi cerita, mempererat tali silaturahmi, dan menikmati hiburan berkualitas.

Ayo datang dan ramaikan Honda Bikers Day Region Sulawesi 2024 di Pantai Akkarena, Makassar pada 19 Oktober 2024! Nikmati sensasi persaudaraan tanpa batas dalam balutan semangat lintas generasi. Gratis untuk semua kalangan!

Jadilah bagian dari sejarah dan mari bersama-sama menyuarakan Soundtrack of Brotherhood!