Acara Fazzio Day tahun ini mengusung tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata FOMO dipilih untuk mewakili semangat Generasi Z dalam mengekspresikan diri mereka serta menjadi trendsetter bersama Yamaha Fazzio.

Pembukaan acara dimulai dengan sesi talkshow bersama idola remaja saat ini, Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang berbagi tips fashion “Gaya Gue” ala Zee dan Ashel, serta gaya hidup favorit mereka agar terlihat trendi saat berkendara. Talkshow semakin istimewa dengan ditampilkan helm limited edition Fazzio Hybrid yang didesain oleh Zee.

Pilihan untuk Generasi Z semakin beragam dengan penambahan warna baru dan fitur baru seperti USB Socket dan desain spion yang baru. Fazzio Hybrid Lux juga mengalami pembaruan dengan penambahan emboss pada jok dan handle seat yang membuat tampilan semakin elegan.

Keberadaan jajaran Seri Fazzio Hybrid didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux hadir dalam warna Titan, sedangkan Fazzio Hybrid Neo memiliki warna Green, Pink Mauve, dan White. Sementara itu, Fazzio Hybrid tersedia dalam warna Red dan Black. (sjam)