RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Sejak diperkenalkan pada tahun 2022, Yamaha Fazzio telah sukses menarik minat banyak orang dengan desain stylish dan pilihan warna ikonik lengkap dengan teknologi Blue Core Hybrid 125cc yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup modern untuk tampil beda, lebih modis, dan percaya diri sesuai karakternya.

Seri Fazzio Hybrid, skutik pertama dalam line up Classy Yamaha, menjadi pusat perhatian dan viral di media sosial saat diluncurkan dua tahun lalu, meraih berbagai penghargaan termasuk Good Design Award dari Kementerian Perdagangan.

Menyikapi respons positif dari pasar, Yamaha memperkenalkan fitur dan warna baru pada Seri Fazzio Hybrid dengan varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo, serta meluncurkan tipe terbaru Fazzio Hybrid. Peluncuran jajaran Seri Fazzio Hybrid dengan sentuhan terkini itu berlangsung di Jakarta, Jumat (11/10/2024).

Deputi Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Takaaki Hirama, menyatakan selain menyajikan skutik dengan desain segar, Fazzio juga terus mengadakan berbagai kegiatan dan acara yang menarik bagi Generasi Z.

Salah satunya adalah Fazzio Day, suatu acara yang memberikan pengalaman gaya hidup melalui aktivitas menarik seperti kompetisi dance, thrifting, city touring, karaoke K-Pop, dan lainnya.

Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan ”trend setter” bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial. Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi ”lifestyle item” yang mendukung gaya hidup berkendara mereka,” kata Takaaki.

“Melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event Fazzio Day hari ini kami meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid. Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini. Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen,” lanjutnya.

Acara Fazzio Day tahun ini mengusung tema FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Kata FOMO dipilih untuk mewakili semangat Generasi Z dalam mengekspresikan diri mereka serta menjadi trendsetter bersama Yamaha Fazzio.

Pembukaan acara dimulai dengan sesi talkshow bersama idola remaja saat ini, Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel yang berbagi tips fashion “Gaya Gue” ala Zee dan Ashel, serta gaya hidup favorit mereka agar terlihat trendi saat berkendara. Talkshow semakin istimewa dengan ditampilkan helm limited edition Fazzio Hybrid yang didesain oleh Zee.

Pilihan untuk Generasi Z semakin beragam dengan penambahan warna baru dan fitur baru seperti USB Socket dan desain spion yang baru. Fazzio Hybrid Lux juga mengalami pembaruan dengan penambahan emboss pada jok dan handle seat yang membuat tampilan semakin elegan.

Keberadaan jajaran Seri Fazzio Hybrid didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux hadir dalam warna Titan, sedangkan Fazzio Hybrid Neo memiliki warna Green, Pink Mauve, dan White. Sementara itu, Fazzio Hybrid tersedia dalam warna Red dan Black. (sjam)