RAKYAT.NEWS, MAKASSARKalla Toyota akan menghadirkan Toyota All New Hilux Rangga pada tanggal 19 Oktober 2024. Kendaraan ini termasuk dalam kategori Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV).

Peluncuran tersebut diumumkan oleh Kalla Toyota dalam sebuah konferensi pers yang diselenggarakan di Mal Ratu Indah, pada Rabu (16/10/2024).

Toyota All New Hilux Rangga hadir sebagai solusi kendaraan niaga yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Kehadiran Toyota All New Hilux Rangga merupakan komitmen Toyota untuk berperan lebih dalam mendukung mobilitas dan aktivitas pelaku usaha di Indonesia.

Selain itu, kendaraan ini juga dapat digunakan sebagai sarana hobi yang mendukung berbagai minat masyarakat Indonesia.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyatakan bahwa acara ini merupakan sebuah acara istimewa karena dilakukan peluncuran Toyota All New Hilux Rangga yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan kendaraan niaga dan hobi.

“Toyota All New Hilux Rangga akan hadir mewujudkan segala minat dan keinginan pelanggan untuk menjadikan Rangga sebagai rekan mobilitas yang pas. Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga, merupakan bentuk komitmen untuk bisa berkontribusi lebih, dalam memajukan dan mendukung mobilitas masyarakat,” kata Suliadin.

“Tidak hanya untuk kepentingan usaha, Toyota All New Hilux Rangga juga dapat digunakan untuk kebutuhan akan hobby dan lifestyle pelanggan,” lanjutnya.

Menyambut ulang tahun KALLA yang ke-72, Kalla Toyota akan memberikan 72 hadiah khusus bagi pelanggan yang membeli unit tertentu selama bulan Oktober 2024, serta tamu undangan acara peluncuran spesial Rangga.

Kalla Toyota selalu memberikan berbagai program spesial menarik kepada pelanggan, seperti DP mulai 10% untuk Toyota All New Hilux Rangga, program cicilan mulai dari 3 jutaan melalui Smart Upgrade, dan diskon tukar tambah hingga 5 juta rupiah.

Kesuksesan acara yang akan berlangsung dari tanggal 17-27 Oktober 2024 di Atrium Mal Ratu Indah tak lepas dari kerja sama antara Kalla Toyota dengan berbagai pihak terkait, yang bahu-membahu untuk menghadirkan Toyota All New Hilux Rangga sesuai dengan permintaan pelanggan.

Kerja sama Kalla Toyota tersebut antara lain bersama dengan Toyota Astra Motor, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Mandiri Utama Finance dan Asuransi Astra Buana hingga Perusahaan karoseri.

West Regional General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menekankan bahwa Toyota dengan motto “Semua Lebih Mudah” akan selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

Pada bulan September sebelumnya, Kalla Toyota berhasil menjadi pemimpin pasar dengan market share mencapai 37,5% di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Di Sulsel, Kalla Toyota juga meraih market share 39,8%.

Khusus di Kota Makassar, Kalla Toyota mendominasi market share dengan capaian 40,7%, yang menunjukkan bahwa Toyota merupakan pilihan utama pelanggan dalam memilih kendaraan.