RAKYAT.NEWS, MAKASSARUnited E-Motor oleh Kalla Kars memberikan kejutan dengan program “Shocktober” pada bulan Oktober 2024 bagi para pelanggan.

Dalam program “Shocktober” ini, terdapat penawaran potongan harga istimewa yang memungkinkan pelanggan untuk membeli motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

Program ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendukung perubahan menuju kendaraan yang ramah lingkungan dan juga dapat menghemat biaya, terutama di saat penggunaan motor listrik tengah menjadi tren yang semakin populer.

Potongan harga yang diberikan dalam Shocktober mencapai Rp3.5 juta untuk tipe MX1200 dan Rp5 juta untuk tipe T-Series, yang merupakan penawaran yang sayang untuk dilewatkan. Potongan ini berlaku khusus untuk wilayah Sulawesi dan Kalimantan Timur.

Di sisi lain, pelanggan di wilayah Jakarta, Depok, dan Banten juga dapat menikmati potongan harga hingga Rp4 juta untuk tipe MX1200 dan Rp5 juta untuk tipe T-Series.

Pendapat dari salah satu pengguna, Aditya Rizki, juga menguatkan klaim bahwa motor listrik United E-Motor menawarkan performa yang handal dan efisiensi biaya jangka panjang, terutama melalui penghematan pada pajak dan bahan bakar.

“Tarikannya enak, lalu untuk kecepatan top speed juga masih bisa bersaing dengan motor bensin. Selain tidak harus ngantri di SPBU, pajaknya lebih murah dari motor bensin. Saya merekomendasikan ke keluarga dan teman-teman, karena secara efisiensi dalam jangka panjang akan terasa efeknya karena lebih hemat dari sisi pengeluaran,” ungkap Aditya yang beralamat di Serang, Banten.

Sementara itu, Chief Operating Officer Kalla Kars, Fery Irawan, juga memberikan pandangannya mengenai program Shocktober tersebut.

“Testimoni positif seperti ini menunjukkan bahwa program Shocktober tidak hanya menawarkan diskon, tetapi juga mendukung mereka dalam beralih ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan. Kami berharap semakin banyak orang akan merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan efisien melalui penawaran spesial ini,” ujar Fery.

Harga OTR yang bersaing di wilayah Makassar untuk berbagai tipe motor adalah Rp33.600.000 untuk T1800, Rp36.900.000 untuk TX1800, Rp54.500.000 untuk TX3000, dan Rp17.900.000 untuk MX1200.

Pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan motor listrik bisa mengunjungi showroom United E-Motor di Makassar yang berlokasi di Jl. Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1. Showroom tersebut dilengkapi dengan fasilitas unit test ride, stasiun pengisian daya, serta berbagai pilihan merchandise.

Selain itu, United E-Motor juga telah menyiapkan Satelit Store untuk memudahkan akses serta pelayanan kepada pelanggan di berbagai wilayah, seperti di BTP Blok 1 No. 15, Antang Jl. Tamangapa Raya Kec. Manggala, dan Maros di Jl. Jenderal Sudirman, Kec. Turikale.