RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Toyota Astra Motor dan Kalla Toyota resmi memperkenalkan Toyota All New Hilux Rangga dalam acara Pesta Rangga di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (19/10/2024).

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan bahwa mobil ini menawarkan berbagai keunggulan dan menjadi solusi bagi mobilitas bisnis di Sulsel dan seluruh Indonesia.

All New Hilux Rangga hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.000 cc yang tenang dan mesin diesel 2.400 cc yang efisien dan bertenaga.

Kehadirannya sebagai pick-up serbaguna diharapkan mampu memenuhi berbagai kebutuhan bisnis, baik skala kecil maupun besar.

Anton juga mengungkapkan, bahwa All New Hilux Rangga siap untuk memperkuat segmen mobilitas bisnis Toyota.

“Kami optimis bahwa Rangga dapat menjadi pilihan utama karena produk ini sangat unggul, baik dari segi performa maupun fungsionalitas,” kata Anton.

Event Pesta Rangga berlangsung dari 17 hingga 27 Oktober 2024 menawarkan beragam promo menarik, termasuk DP mulai dari 10 persen dan cicilan mulai Rp3 jutaan.

Pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive dan memenangkan doorprize spesial dalam rangka HUT ke-72 Kalla.

Pelanggan yang membeli unit selama event juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan 10 ribu pengunjung selama pameran berlangsung.

“Pameran yang berlangsung dari 17 hingga 27 Oktober 2024 ini menargetkan 10.000 pengunjung, dengan berbagai kegiatan menarik termasuk test drive,” kata Suliadin.

Ia menambahkan, bahwa selain peluncuran All New Hilux Rangga, juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-72 Kalla Group dan Hari Ulang Tahun ke-355 Sulawesi Selatan.

“Pesta Rangga menjadi acara spesial bagi kami, tidak hanya untuk memperkenalkan produk baru tetapi juga sebagai bagian dari perayaan ulang tahun perusahaan,” tuturnya.