RAKYAT.NEWS, MAKASSAR Kalla Toyota menawarkan layanan Toyota Mobile Service (TMS) sebagai wujud komitmen mereka dalam memberikan kemudahan dan solusi mobilitas bagi para pelanggan. Dengan peralatan servis lengkap, layanan ini dapat mencapai lokasi pelanggan di manapun.

TMS disediakan oleh teknisi yang terampil dan bersertifikasi Toyota, serta menggunakan suku cadang asli sehingga pelanggan dapat melakukan perawatan kendaraan tanpa khawatir.

Kalla Toyota baru saja mengenalkan All New Hilux Rangga di Mal Ratu Indah. Sebanyak 20 unit All New Hilux Rangga juga secara resmi diserahkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada Kalla Toyota untuk digunakan sebagai kendaraan Toyota Mobile Service.

Anton Jimmi Suwandy dari TAM secara langsung menyerahkan kendaraan tersebut kepada Robby Wijaya sebagai Chief Operation Officer Kalla Toyota, didampingi oleh Solihin Jusuf Kalla selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota dan manajemen KALLA lainnya.

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota, Noor Iqbal Yafie menyatakan bahwa 20 unit ini akan disebar di wilayah Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Toyota Mobile Service berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam situasi darurat melalui All New Hilux Rangga yang tangguh, mampu melewati berbagai kondisi jalan dengan lancar.

Layanan TMS mampu mencapai pelanggan yang jauh dari bengkel, memberikan kemudahan bagi pelanggan sibuk, dan melayani pelanggan fleet dengan efisien sesuai dengan kebutuhan mereka.

TMS menyediakan layanan untuk servis berkala pertama atau 1.000 km, serta servis berkala selanjutnya setiap 6 bulan atau 10.000 km, termasuk pekerjaan general repair seperti penggantian aki, saringan solar, kampas rem, lampu, V-Belt, perbaikan ringan kurang dari 2 jam, dan penanganan darurat.