RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis update terbaru untuk tampilan yang lebih sporti dan agresif pada salah satu sepeda motor sport terlarisnya, yaitu New CBR150R.

New CBR150R menciptakan kombinasi yang optimal antara performa tinggi dan kelenturan karakter dengan konsep Total Control. Ditambah dengan desain striping dan warna terbaru, motor ini menjadi pilihan yang membanggakan bagi para pecinta kecepatan.

Varian warna baru, Victory Matte Black, hadir dalam tipe ABS maupun STD dengan paduan warna hitam matte dan merah yang memberikan kesan gagah layaknya motor besar. Striping terbaru berkonsep speedy juga menambah kesan agresif pada setiap bagian bodi New CBR150R.

New CBR150R juga hadir dalam varian Honda Tricolor dan Honda Racing Red dengan undercowl hitam untuk versi STD. Sementara varian ABS dari warna Victory Matte Black juga dilengkapi dengan warna Honda Tricolor.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro, menyatakan bahwa New CBR150R terus disegarkan dengan desain layaknya big bike untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan motor sport fairing yang canggih dan mudah dikendalikan dalam kegiatan sehari-hari.

“Pilihan terbaru New CBR150R semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendaranya saat menjalani aktivitas sesuai gaya hidup yang dimiliki. Responsif saat dikendarai dan performa mesin yang handal di kelasnya, berpadu dalam tampilan layaknya big bike menjadikan pengendaranya pusat perhatian di jalanan,” ungkap Octa.

New CBR150R, sebagai sepeda motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya, menawarkan gaya berkendara yang sporty dengan Suspensi Depan Inverted Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston).

Suspensi ini memberikan kenyamanan dan stabilitas lebih saat berkendara sehari-hari, terutama pada kecepatan tinggi. Handling yang lincah membuat model ini menjadi pilihan terbaik sebagai sepeda motor sport full fairing untuk kebutuhan urban.