RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan pembaruan terbaru untuk membuat tampilan sepeda motor sport terlaris mereka, New CBR150R, semakin sporti dan agresif.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Kresna Murti Dewanto mengharapkan masyarakat di Sulawesi Selatan menantikan kehadiran New CBR150R.

“Nantikan kehadiran New CBR150R,” kata Kresna.

Kresna mengungkapkan New CBR150R menjadi salah satu motor yang ditunggu oleh masyarakat. Diharap dengan kehadiran New CBR150R nantinya, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Semoga dengan kehadiran New CBR150R nantinya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Kresna.

New CBR150R menawarkan kombinasi yang optimal antara performa tinggi dan kestabilan dengan konsep Total Control. Dengan penambahan desain striping dan warna baru, sepeda motor ini menjadi pilihan yang menarik bagi penggemar kecepatan.

Varian warna baru, Victory Matte Black, hadir dalam dua tipe yaitu ABS dan STD, dengan kombinasi warna hitam matte dan merah yang memberikan kesan gagah seperti sepeda motor besar. Desain striping yang baru dengan konsep speedy juga menambah kesan agresif pada setiap bagian bodi New CBR150R.

New CBR150R juga tersedia dalam varian Honda Tricolor dan Honda Racing Red dengan undercowl hitam untuk versi STD. Sedangkan varian ABS dari warna Victory Matte Black juga dilengkapi dengan warna Honda Tricolor.

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi Putro, mengatakan bahwa New CBR150R terus diperbarui dengan desain yang mirip dengan sepeda motor besar untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor sport fairing yang canggih dan mudah dikendalikan dalam kegiatan sehari-hari.

“Pilihan terbaru New CBR150R semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendaranya saat menjalani aktivitas sesuai gaya hidup yang dimiliki. Responsif saat dikendarai dan performa mesin yang handal di kelasnya, berpadu dalam tampilan layaknya big bike menjadikan pengendaranya pusat perhatian di jalanan,” ungkap Octa.