Mobil – All New Mazda CX-3 adalah mobil jenis mini SUV atau bisa dibilang Crossover (perpaduan SUV dan City Car) atau disebut juga CUV (compact utility vehicle), di Amerika mobil ini disebut small crossover. Mazda CX-3 memiliki kemampuan handal di jalan onroad baik perjalanan luar kota ataupun di dalam perkotaan yang macet. Mobil ini diciptakan untuk bersaing dengan Honda HRV dan Nissan Juke baik dari segi desain, segmen pasar, kemampuan mesin, jenis mobil dan karakter mobil.

 

 

 

CX-3 adalah crossover SUV berbasis Mazda2 dan dibekali beragam mesin berteknologi SKYACTIV.

 

 

All New Mazda CX-3 bermesin 2.0 liter.mobil ini akan berhadapan dengan Honda HR-V bermesin 1.8, dan Mitsubishi Outlander Sport. Sebuah langkah cerdas karena di ceruk compact crossover bermesin di atas 1.5 liter, masih banyak celahnya.

 

Teknologi SKYACTIV juga hadir pada rangka, body, serta transmisi. Kombinasi teknologi ini membuat Mazda berani menjamin bahwa produknya akan bertenaga, irit BBM dan memiliki segudang kelebihan lainnya.

 

Selain itu, layaknya mobil premium, fitur-fitur penunjangnya juga lengkap. Mulai dari fitur keselamatan dengan paket teknologi i-Activsense, hingga dukungan kenyamanan berkendara melalui teknologi konektivitas multimedia.

 

Info harga on the road wilayah makassar, silahkan hubungi sales consultan Mazda Makassar, Erend.