Tak hanya DP super ringan, ada pula benefit lainnya berupa asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km serta tambahan subsidi Rp5 juta khusus trade in. Pelanggan juga dapat membawa pulang mobil Toyota dengan lebih mudah melalui program EZ Deal.

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati angsuran yang super ringan pada model-model unggulan Toyota, dimulai dari Toyota Avanza dan Veloz yang bisa didapatkan dengan angsuran mulai Rp3 jutaan, Raize mulai Rp2 jutaan, Rush mulai Rp3 jutaan, Yaris mulai Rp3 jutaan serta Vios mulai Rp4 jutaan.

Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang bakal diundi Desember 2021. Raih pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartphone, air purifier dan e-voucher yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga senantiasa hadir dengan program purnajual terbaiknya. Selama Desember 2021, program servis bertajuk “Gebyar Servis 12.12 Kalla Toyota” yang memberikan keuntungan kepada pelanggan bisa hemat biaya servis hingga 20% dan disertaii benefit tambahan, seperti gratis oli hingga 2 liter dan gratis lainnya

Program ini memberikan paket servis menarik, yaitu servis berkala 6 bulan dan berbagai tambahan penggantian part. Adapun biaya ganti brake pad mulai dari Rp558 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti aki mulai dari Rp658 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti absorber mulai dari Rp589 ribu, servis berkala dengan spooring & balancing mulai dari Rp249 ribu serta servis berkala dengan tambahan ganti wiper mulai dari Rp223 ribu.