MAKASSAR – Setelah sebelumnya berhasil terjual 1.000 unit dalam waktu 5 jam se-Indonesia, PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Makassar kembali meluncurkan varian terbaru Yamaha Fazzio.

Oleh karena itu, minggu kedua di bulan Februari 2022 mendatang, SJAM Makassar dijadwalkan bakal melakukan peluncuran perdananya di Kota Daeng.

Baca Juga: Dalam Waktu 5 Jam, 1000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Ludes Terjual

Harga yang terjangkau di kisaran Rp 23,7 juta hingga Rp 24 jutaan, model terbaru ini cukup menyita perhatian semua kalangan.

Divisi Promosi PT SJAM, Astam Sari Handayani, mengatakan bahwa untuk saat ini SJAM Makassar telah membuka penjualan sejak Senin, 31 Januari 2022 lalu. Dan telah melakukan proses pembelian dengan cukup menyetor tanda jadi sebesar 1 juta rupiah sebagai syarat pemenuhan penjualan.

“Karena sudah banyak yang indent, sehingga kami dari SJAM Makassar melakukan upaya agar konsumen dapat terpenuhi semua pengajuan pembeliannnya,” kata Astam, Kamis (3/2/2022).

Astam juga membeberkan, jika pembelian Yamaha Fazzio tersebut dipastikan ditangan pemesan setelah dua minggu peluncuran.

Baca Juga: 36.093 Unit Yamaha Nmax Terjual di SJAM Sepanjang 2021

“Jangan khawatir bagi yang sudah menyetor tanda jadi, kami akan memberikan hadiah khusus jika unit nya tidak sampai pada rentan waktu yang ditentukan,” jelasnya.