MAKASSAR  – PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) selaku dealer resmi Hyundai Motors Indonesia kini kembali buka di Makassar, Selasa (22/3).

Baca juga : Pesanan Membludak, Hyundai Gowa Hadirkan Hyundai Creta di 2 Cabang Makassar

Dengan menghadirkan Layanan 3S Sales, Service & Spare Part di Hyundai Urip Sumoharjo, terletak di Urip Sumoharjo No. 92.

Grand Opening Showroom secara resmi disaksikan langsung oleh Mr. Song Jong Ha President Director Hyundai Motors Indonesia, Mr. Erwin Djajadiputra Sales Director Hyundai Motors Indonesia, Mr. Yong Il Kim Executive Coordinator of Channel Strategy, Mr. Surya Binjamin General Manager Channel Strategy.

Management Hyundai Gowa diwakili oleh Mr. Christopher Janssen President Commissioner Gowa Modern Motor, Mr. Sigit Wahyu Anggoro Chief Executive Officer Gowa Modern Motor dan Mr Budiamin Branch Manager Hyundai Urip Sumoharjo.

Dalam paparannya, COO Hyundai Gowa, Sigit mengatakan perluasan jaringan Hyundai Gowa dilakukan dengan mengoperasikan total 8 (delapan) cabang di bulan Maret, dilanjutkan dengan Grand Opening 4 cabang lainnya dalam waktu dekat.

“Kami memiliki 6 cabang yang tersebar di Ibukota Jakarta, Surabaya, 2 Cabang di Makassar, Manado, Bandung dan Tasikmalaya,” paparnya.

Sigit juga membeberkan Hyundai Gowa tetap dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama.

“Layanan 3S dihadirkan guna melengkapi kebutuhan Pelanggan Hyundai di Makassar,” lanjutnya.

Sigit juga mengungkapkan besarnya antusias masyarakat terhadap unit keluaran Hyundai asal Korea Selatan ini menjadi salah satu alasan management Hyundai Gowa melakukan perluasan jaringan dan mengahadirkan Layanan 3S di Makassar.

Management Hyundai Gowa berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan Pelanggan di Indonesia.