MAKASSAR – Kalla Toyota kembali menghadirkan program ‘Lebaran Bahagia Bersama Toyota’ dan agenda buka puasa bersama di Garasi Automotive Nipah Mall Makassar, Kamis (14/4/2022).

Baca Juga : 873 Pembelian Unit di Public Dsiplay MaRI Berhasil Dibukukan Kalla Toyota

‘Lebaran Bahagia Bersama Toyota’ ini menampilkan Toyota All New Veloz dan Toyota Rush sebagai unit yang dipasarkan pada program tersebut.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto mengatakan, seperti pada program-program sebelumnya, kali ini juga tetap menghadirkan promo cicilan mulai 0 persen dan DP ringan 10 persen.

“Sama seperti berbagai program sebelumnya, pada program ‘Lebaran Bahagia Bersama Toyota’ ini, juga menghadirkan promo cicilan mulai dari 0 persen dan DP ringan mulai dari 10 persen,” katanya.

Baca Juga : Kalla Toyota Grandprize Mobil dan THR Total Ratusan Juta Rupiah Setiap Pembelian Veloz

Namun, di pasar kali ini unit display utama bukanlah yang laris di pasaran seperti Toyota Raize dan lain-lain, melainkan Toyota All New Veloz.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, Toyota All New Veloz menjadi display utama karena hadir dengan desain dan fitur baru yang jauh lebih unggul.

“Toyota All New Veloz menjadi pilihan baru yang hadir di pasaran. Dengan berbagai desain dan inovasi yang jauh lebih unggul, akan menjadi daya tariknya tersendiri,” ungkapnya.

Baca Juga : Kalla Toyota Bagi Tips Menjaga Mobil Tetap Prima Selama Ramadan

Ia juga menuturkan, selera setiap individu itu berbeda, jadi tidak ada salahnya memperkenalkan inovasi baru dari All New Veloz ini.

“Selera setiap orang kan berbeda, tidak semuanya suka Toyota Rush, Avanza, dan lain-lain. Untuk itu, kami mencoba memperkenalkan All New Veloz dengan inovasi dan desain terbarunya kepada objek pasar,” tuturnya.