Takalar, Rakyat News | Bengkel Yamaha yang ada di Kelurahan Kalabbirang, Kabupaten Takalar, salah satu karyawan di bengkel Yamaha menerima Binmas dengan baik saat berkunjung di Kantornya.

Bripka Kamaruddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang ditugaskan membina masyarakat Kelurahan Kalabbirang untuk melaksanakan giat silaturahmi dan sambang di Bengkel Resmi Sepeda Motor Yamaha yang terletak di Kompleks Pasar Sentral Takalar, jalan Jendral Sudirman Kabupaten Takalar, Rabu 22/07/20.

Di sela-sela ia berdiskusi dengan karyawan bengkel motor, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabbirang Bripka Kamaruddin telah menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas antara lain :
1. Menjaga kerukunan dan kekompakan sesama karyawan sehingga tercipta suasana yang harmonis.

2. Utamakan keselamatan pribadi dalam bekerja.

3. Berhubung wabah virus covid-19 yang belum berakhir, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para mekanik untuk mematuhi protokol kesehatan Pemerintah dengan menggunakan Masker saat bekerja, dan menjaga jarak atau Physical Distancing.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan Nomor Hand Phone pribadinya yang bisa dihubungi serta Layanan Call Center 110 Polsek Pattallassang.(*).