MAKASSAR Kalla Toyota kembali hadir memberikan kemudahan dengan program terbaiknya pada September 2021. Kini pelanggan bisa memiliki mobil Toyota dengan DP rendah dan cicilan yang super ringan, pembelian kendaraan pun sudah include free biaya service serta masih banyak lagi benefit lainnya yang hanya dihadirkan khusus bulan ini saja.

Baca Juga: Program Desa Bangkit Sejahtera Yayasan Hadji Kalla Bangkitkan Produksi Komoditi Kopi Lokal di Desa Boneposi Luwu

Program penjualan kali ini bertajuk “September Deal!” yang memberi penawaran angsuran sangat ringan untuk model-model unggulan Toyota, seperti Toyota Raize hanya Rp 2 jutaan per bulan dan Toyota Yaris hanya Rp 3 jutaan per bulan.

Selain itu, Kalla Toyota juga kembali menghadirkan benefit lainnya, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

“Beli Toyota bulan ini penuh dengan keuntungan, Kallafriends! Kalla Toyota memberikan program cicilan yang super ringan. Anda pun tak perlu lagi memikirkan biaya service selama 4 tahun serta nikmati beragam benefit lainnya dalam September Deal!. Pemenang 1 unit Toyota Agya juga bakal diundi bulan ini. Jadi, dengan melakukan pembelian kendaraan bulan ini, Anda memiliki kesempatan untuk membawa pulang grand prize tersebut. Hanya di Kalla Toyota beli mobil, bisa dapat mobil lagi. Kemudian, raih juga kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung dengan berbagai doorprize menarik,” ungkap Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota.

Selain Toyota Agya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan Juli-September 2021. Kalla Toyota pun menghadirkan doorprize mingguan yang diundi pada setiap pelaksanaan Customer Gathering Online.