Ia pun menilai pelaksanaan Kejurnas Time Rally di Sulawesi selatan berlangsung lancar, mulai dari pendaftaran sampai rundown selesai karena beberapa kejurnas. Bengky, sapaan karib Bangun juga mengapresiasi terobosan baru dari panitia, yaitu pengumuman hasil rekapitulasi untuk setiap pencapaian setiap checkpoint melalui grup WhatsApp resmi.

 “Tentunya kami juga ingin mengapresiasi dukungan penuh dari Kalla Toyota kepada tim kami. Kami sangat bersyukur bisa dapat backup dari Kalla Toyota sebagai satu-satunya main dealer Toyota se-Indonesia yang mendukung. Banyak yang kaget dan mengapresiasi karena baru kali ini Kalla Toyota kembali hadir dalam ajang lomba mobil nasional,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra mengapresiasi keberhasilan yang diraih ketiga tim Time Rally tersebut. Tentunya pencapaian ini memberikan kontribusi positif bagi Kalla Toyota.

“Selamat kepada teman-teman tim Time Rally yang juga telah membawa nama Kalla Toyota dalam Kejurnas Time Rally di Sulawesi Selatan. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan pada kejuaran-kejuaran lainnya. Kalla Toyota pun senantiasa siap memberi support dalam event seperti ini ke depannya,” ujar Mifta.

Nonton Juga