Bandung – Akan dilakukan penyerahan 1 unit Hyundai Creta Style kepada Customer bernama Dadi Hedriadi Supangkat, yang merupakan pemenang kejutan untung berlipat Bersama Hyundai pada Jumat, 15 Juli 2022.

Tak hanya penyerahan 1 unit Hyundai Creta Style, dilakukan juga penyerahan total 8 Paket Umroh/Tour Religi kepada Customer Hyundai Gowa.

No Nama Customer Hyundai Gowa Cabang Remarks
1 Nyayu Damayani Gani Ahmad Yani Umroh/Tour Religi
2 Imam Rahmat Muhtadin Urip Sumoharjo Umroh/Tour Religi
3 Aish Shakila Mufidhah Ihsan Urip Sumoharjo Umroh/Tour Religi
4 Budhidoyo Lasman Kebon Jeruk Umroh/Tour Religi
5 Christian Leonardo Kebon Jeruk Umroh/Tour Religi
6 Fitrika Fatmawati Umroh/Tour Religi
7 Astriana Sari Pramuka Umroh/Tour Religi
8 Hengky Teng Lotte Shoping Avenue Umroh/Tour Religi.

Penyerahan Hyundai Creta Style kepada Customer dilakukan oleh Damoza Nirwan selaku Chief Executive Officer Hyundai Gowa dan Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operations Officer Hyundai Gowa di Hyundai Gowa cabang Ahmad Yani Bandung, Jawa barat.

“Hyundai Gowa bekerjasama dengan Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dengan berbagai macam program penjualan yang memberikan banyak Kejutan bagi Customer, salah satunya dengan memberikan Hyundai Creta dan Paket Umroh/tour Religi GRATIS kepada Customer,” ungkap Damoza, CEO Hyundai Gowa.

Ia mengatakan, kedepannya tentu pihaknya akan terus mendekatkan diri dan memanjakan Customer dengan pelayanan terbaik.

Saat ini Hyundai Gowa telah memiliki total 12 Cabang yang beroperasional tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi. Dengan Jaringan Hyundai Gowa yang luas dengan standarisasi pelayanan yang dimiliki, dapat memudahkan Customer untuk melakukan Transaksi Pembelian unit Hyundai, Service dan pembelian Sparepart dengan nyaman.

“Hyundai Creta merupakan unit paling laris Hyundai Gowa, antusias Masyarakat Indonesia terhadap unit keluaran Korea Selatan ini sangat tinggi, apalagi sebelumnya Hyundai Creta
telah berpartisipasi pada Kejuaraan Nasional Time Rally yang digelar di Makassar,” lanjutnya.