RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi memperkenalkan sepeda motor listrik ramah lingkungan terbaru, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno, mengungkapkan bahwa main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, ini berkomitmen untuk mendekatkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS kepada masyarakat.

“Kami senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS yang merupakan sepeda motor ramah lingkungan di Indonesia,” kata Thamsir dalam sebuah press conference di Hotel Gammara, Kota Makassar, Kamis (28/3/2024).

Thamsir juga menjelaskan, bahwa Honda EM1 e: + Charger hadir dengan harga On The Road (OTR) Makassar Rp46.935.000, sedangkan Honda EM1 e: PLUS + Charger hadir dengan harga OTR Makassar Rp47.435.000.

“Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti, menuturkan bahwa PT Astra Motor Honda (AHM) tidak sebatas menghadirkan produk sepeda motor listrik, namun juga hadir dengan ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi yang berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui dealer Honda e: shop demi memastikan pengalaman berkendara konsumen yang menyenangkan bersama sepeda motor listrik Honda.

“Ini tentu saja menjadi bukti dari komitmen AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia, khususnya wilayah kerja kami yakni Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon,” ucap Kresna.