Gelaran Kalla Toyota Candy World merupakan event pembuka di awal tahun 2023 yang memberikan masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10 persen hingga gratis asuransi selama 2 tahun dalam program Kalla Toyota New Year Flash Sale.

Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan 0 persen hingga 2 tahun dan gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km.

Pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi hingga Rp 5 juta serta keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota.

“Dari layanan aftersales, Kalla Toyota menghadirkan aftersales activity berupa T-Care LCGC 2023. Program ini memberikan solusi berkendara aman dan nyaman dengan rutin servis berkala. Program ini memberikan garansi hingga tiga tahun atau hingga 100.000 km dan gratis biaya jasa hingga servis berkala ke-7 maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 km,” pungkas Syamsul Bahri selaku Aftersales Manager Kalla Toyota.

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan special benefit berupa angpao senilai 1 juta rupiah.

“Special benefit ini berlaku untuk pembelian mobil type All New Fortuner, All New Veloz, dan Raize selama periode 3 – 31 Januari 2023. Tak hanya itu, pelanggan setia Kalla Toyota yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Kalla Toyota Candy World akan berkesempatan mendapatkan doorprize special berupa voucher belanja dan logam mulia,” tambahnya.

Raditya Anjana selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) mengungkapkan, bahwa ACC memberikan paket SPEKTA special yakni DP rendah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, dan Rush.

“Pelanggan yang ingin membeli ketiga unit ini berkesempatan mendapatkan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah. Selain itu hadir pula paket spektakuler khusus untuk tipe Innova Zenix yakni bunga 2,17 persen dan angsuran mulai 7 jutaan. Tak hanya itu, ada pula paket DP Rendah yakni DP hanya 10 persen dan angsuran mulai 3 jutaan khusus tipe Agya dan Calya. Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai 51 jutaan rupiah dan angsuran tiga jutaan rupiah,” pungkasnya