MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor Makassar selaku maendealer motor Yamaha kembali melakukan penetrasi ke sejumlah daerah di pulau Sulawesi dengan kegiatan yang di kemas dalam road show.

Sintya Conarta selaku Manager Promosi PT.SJAM mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari Yamaha Classy Motor Show 2023 dengan menargetkan sejumlah daerah di luar Kota Makassar sebagai wilayah pemasaran.

“Selama ramadan kami telah menggelar kegiatan Classy Motor Show di Kabupaten Takalar yang berlangsung di tanggal 15 – 16 April dengan sejumlah acara terkait ramadan. Sedangkan pasca lebaran yakni di tanggal 29 – 30 April di Kota Mamuju, Sulbar ,” urainya.

Sintya juga membeberkan adanya program menarik lainnya yang digelar di Kota Mamuju dengan berbagi donasi sebanyak delapan (8) unit motor untuk 3 daerah di Sulbar.

Selain road show memperkenalkan dan lebih mendekatkan Yamaha ke kostumer di wilayah Sulawesi yakni Sulsel dan Sulbar, kali ini PT SJAM membagikan 8 unit motor Yamaha sebagai kendaraan pendukung yang akan digunakan oleh 8 SMK di Sulbar.

“Program donasi ini diserahkan ke 4 SMK di Polman, 2 di Mamuju dan 2 Mamasa kesemuanya itu adalah sekolah binaan Yamaha yang ada di Sulawesi Barat,” jelas Sintya.

Selaku manager promosi PT SJAM, Sintya mengungkapkan optimisme pihaknya dalam penjualan unit Yamaha di berbagai daerah terbukti dengan keberhasilannya dalam setiap road show.

Ia mengatakan penjualan motor Yamaha yang didominasi Classy dan Gen 125 cc itu berhasil membukukan SPK hingga 200 unit di setiap kegiatan.

Hal itu membuktikan keberhasilan Yamaha dalam mendekatkan diri kepada masyarakat tentunya dengan segala fitur pendukung yang semakin diminati kaum milenial.